Pages

Rabu, 06 Oktober 2010

Kumpulan Injector N3 !

Kumpulan injector bikinan saya dan ada yang saya modifikasi
nih SS plus link downloadnya
Attached Image: 1.png



Bisa di download di Sini

Attached Image: 2.png

Bisa Di download di Sono

Attached Image: 3.png

Bisa di download di Situ

Attached Image: 4.png

Bisa di download di Sana

Attached Image: 5.png

Bisa di download di Dimana-mana

Attached Image: Screenshot Studio capture #77.png

Bisa Di download di ujung

Attached Image: 6.png

Bisa di download di Amerika

Maaf ya saya cuman bisa membuatnya seperti ini karena saya belum mengerti bagaimana cara membuat injector model Gesp

Kpd Senior bila ada kesalahan dalam bertutur kata mohon di report agar kelakuan saya bisa di perbaiki dan jgn lupa comment bila ada sesuatu yang ingin semuanya sampaikan ^_^

Terima Kasih:yipi: 

Credit : blood97 @ Nyit-nyit.Net

0 komentar:

Posting Komentar